Find Us On Social Media :

Wiranto Harus Merelakan Usus Halusnya Dipotong 40 Sentimeter, Peneliti Sebut Pemotongan Usus Halus Tak Sepanjang Itu

Wiranto

GridHEALTH.id - Tragedi penusukan yang dialami Menko Polhukam, Wiranto masih terus menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.

Menurut Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyatakan, tim dokter menempatkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di ruang intensive care unit (ICU) setelah dia menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Sebagian Orang Bahagia Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal, Menko Polhukam Ini Pernah Bagikan Kabar Duka Perihal Sang Cuu

Pramono memperoleh informasi tersebut dari Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto dr Mayen Terawan Agus Putranto yang ikut mengoperasi Wiranto.

"Alhamdulillah proses operasi berjalan dengan baik, dan Pak Wiranto sudah keluar dari ruang operasi dan beliau sekarang menempati ruang untuk ICU untuk distabilkan," ujar Pramono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Tak Selamanya Vitamin C Bisa Bantu Pengobatan Influenza, Ini Syaratnya

Ia juga menyampaikan, Wiranto belum sadarkan diri karena baru selesai menjalani operasi selama 3 jam.

Namun kini kabar terbaru dibawa oleh Tenaga Ahli Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, Agus Zaini.