Find Us On Social Media :

Sulis Partner Duet Hadad Alwi Hamil 6 Bulan Dirawat, Sakit Tipes dan Infeksi Saluran Kemih Sepulang Show Luar Kota Naik Pesawat

By Gazali Solahuddin, Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:41 WIB

Sulis dan Hadad Alwi

GridHEALTH.id – Lama tak ada kabar, penyanyi Sulis yang ngetop setelah sering duet dengan penyanyi religi Hadad Alwi, ternya eksis di acara offair dari panggung ke panggung.

Jadwalnya shownya itu terbilang padat, dan jaraknya cukup jauh-jauh hingga keluar kota yang harus ditempuh dengan pesawat terbang.

Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Penyakit Raffi Ahmad Akibat Ulah Sesama Artis, Rupanya Begini Cara Mengurangi Penyakit Pita Suara

Perjalanan dengan pesawat terbangnya pun cukup lama, hingga dua jam. Belum lagi ditambah dengan perjalan daratnya menuju lokasi show.

Malah, saking semangatnya show menghibur masyarakat di luar kota, Sulis saat hamil besar pun tetap menjalankan kontrak shownya, walau jauh dan lama perjalannya.

Hal itu menurut pengakuan sang suami tidak bisa dicegah.

Baca Juga: Niat Lahiran Lewat Proses Water Birth, Keinginan Kartika Putri Terganjal Penyakitnya hingga Melahirkan di Usia Kehamilan 40 Minggu

“Saya sudah melarangnya utk konser ketika kondisi sedang hamil, namun keinginan besarnya bershalawat, saya tidak bisa menghalanginya,” papar Alfin Febryan dalam unggahan statusnya di Instagram saat bercerita mengenai kondisi Sulis yang ambruk sampai harus di rawat di rumah sakit saat usia kandungannya enam bulan.

Saat itu sedang hamil Alisadat Shalahuddin Karim (7 bulan).

Sakitnya Sulis ternyata tidak bisa dianggap enteng.