Find Us On Social Media :

Menjelang Usia 40 Wajah Mulus Dewi Sandra Makin Banyak Dipuji, 'Padahal Saya Lebih Suka Ke Majelis Taklim Daripada Ke Klinik Kecantikan'

Wajah mulus Dewi Sandra yang kerap dipuji.

GridHEALTH.id - Meskipun sudah jarang nampak di layar kaca, Dewi Sandra ternyata masih dipuja-puji para wanita. Terutama karena mereka terpesona dengan wajah mulus Dewi Sandra.

Baca Juga: Anjasmara Tuai Pujian Usai Sukses Tiru Pose Duduk Silang Ala Jokowi Anti Melintir, Ini Latihan Mudah Lenturkan Tubuh

Ditemui dalam acara peluncuran sebuah merek kosmetik dimana Dewi Sandra menjadi duta mereknya, wanita ini mengatakan, usia jangan dianggap sebagai momok menakutkan.

"Berumur itu adalah sesuatu yang menurut aku indah banget. Tapi kan kita berusaha untuk tetep dewasa tapi dalam porsinya. Kita berusaha untuk merawat aja. Poinnya merawat dan menjaga," ujarnya di Senayan City Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Lebih lanjut Dewi Sandra bercerita, ia bukan tipe orang yang ribet dan mau menghabiskan banyak waktunya hanya untuk melakukan perawatan wajah saja.

"Kalau saya bukan tipe orang yang mau menghabiskan dua jam hanya untuk muka saja. Karena berarti saya enggak fair. Karena saya punya tangan, saya punya tubuh, saya enggak punya waktu buat itu. Sedangkan ada hal-hal lain di usia kita untuk kita kejar," kata dia.

Wanita 39 ini menuturkan bahwa saat ini dia sedang ingin banyak belajar dan datang ke majelis taklim. Karenanya, Dewi Sandra lebih menyukai perawatan yang ringkas.

Baca Juga: Terapi Insulin Mutlak Bagi Penderita Penyakit Autoimun Diabetes Tipe 1, Ini Alasannya

“Saat ini saya lagi cinta dengan ilmu, lagi pengen belajar, lagi pengen datang ke taklim. Jadi, saya lebih suka perawatan yang ringkes-ringkes aja,” katanya lagi.