Find Us On Social Media :

Penyanyi Rock Ini Akui Anaknya Miliki Jiwa Mutilasi Akibat Pergoki Ibu Kandungnya Selingkuh 10 Tahun Lalu; 'Besok Pagi Kita Semua Akan Makan Sosis'

Anaknya berjanji jika sang ayah selingkuh seperti ibunya, anunya akan di bikin sosis!

GridHEALTH.id - Tidak mungkin jika ada asap, tapi tidak ada api.

Kata itu sepertinya yang pas mewakili kengerian dan ngilunya penanyi rock yang terkenal karena lagu melankonis dan suara tingginya.

Baca Juga: Jika Otot Kaki Tiba-tiba Lemah Waspada Penyakit Autoimun GBS yang Bisa Membuat Lumpuh, Bisa Dikarenakan Flu atau Infeksi Perut

Penyanyi rock angkatan 90-an ini yang karisnya dimulai dan besar di Jl. Potlot, Jakarta selatan, markas besar grup band Slank, mengaku jika anak-anaknya memiliki jiwa mutilasi.

Hal itu semua diceritakan dengan gamblang dan tanpa teding aling-aling oleh istri kedua penyanyi rock ini, yang sangat dicintai dan disayangi oleh kedua anak tirinya.

Baca Juga: Buktikan Sempat Bekerja dengan Ayah Nadiem Makarim, Hotman Paris Sempat Nyaris Meninggal: 'Jangan-jangan Gue Mati Ini'

Penyebab kedua anak penyanyi rock ini sebegitu tega dan nekatnya akan mengiris tipis-tipis 'anu' sang ayah jika ketahuan selingkuh.

"Kita pernah bikin perjanjian. Kalau sampai dia (sang ayah) ada perempuan lain setelah menikah untuk yang kedua kalinya, kedua anaknya bikin perjanjian, 'besok pagi kita semua akan makan sosis'."

"Mereka akan potong punya bapaknya (organ vital pria). Mau dipotong tipis-tipis," papar sang ibu tiri menceritakan perjanjian kedua anak tirinya, yang tentunya membuat ngilu ayah mereka.

Baca Juga: Orang Yang Punya Riwayat Sindrom Guillain-Barre Tidak Perlu Vaksin Influenza

Asal tahu saja, hal itu terjadi karena mereka trauma dan sakit atas perilaku ibu kandungnya 10 tahun lalu kepada ayahnya.

Keduanya sekarang sudah bercerai dan hidup dengan keluarga masing-masing.