Find Us On Social Media :

Gelar Acara 7 Bulanan Setelah Diramal Akan Tinggalkan Ahok, Terungkap Ayah Puput Nastiti Devi Panggil Sang Menantu dengan Sebutan Ini

Ahok dan Puput gelar syukuran 7 bulanan

GridHEALTH.id - Usia kandungan Puput Nastiti Devi kini tengah menginjak 7 bulan, sebab itulah sang suami, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok akhirnya menggelar syukuran 7 bulanan.

Setelah sempat menutupi hubungan pernikahannya, Ahok dan Puput Nastiti kini mulai membuka diri untuk mengunggah potret kebahagiaan keduanya selama ini.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama dengan Ahok, Roy Kiyoshi Ramal Puput Nastiti Devi Bisa Tinggalkan Sang Suami, Kenapa?

Diketahui Ahok dan Puput telah menikah pada 25 Januari 2019 lalu.

Namun dibalik kehidupan pernikahannya, mantan suami dan mantan ajudan Veronica Tan ni sempat diramal tidak akan langgeng.

Melalui kemampuannya sebagai anak indigo, Roy Kiyoshi pernah mengungkap bahwa ada kemungkinan hubungan Ahok dan Puput kandas di masa depan.

Baca Juga: Rumah Tangga Denny Cagur Disebut Tak Lagi Hangat Setelah Istri Alami 3 Kali Keguguran dan Gagal Program Bayi Tabung, Ada Sesuatu yang Belum Diceritakan?

Pasalnya, kedua pasangan ini bisa saja suatu hari nanti berpisah hanya gara-gara tak kuat menghadapi hinaan dan pandangan publik.