Find Us On Social Media :

Kehilangan Putrinya karena Penyakit Autoimun, Aktor Kawakan yang Lahir di Surakarta 71 Tahun Lalu Menikahi Wanita Kelahiran 1994

Kebersamaan almarhum Jamilah Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Fanny Bauty

GridHEALTH.id - Anak aktor kawakan Indonesia yang juga seorang produser ini memang jarang terekspose.

Beda dengan kedua saudara tirinya yang satu ayah tapi beda ibu, karena berprofesi seperti ayahnya yang juga seorang publik figur, tentu sering terekspose sehingga dikenal masyarakat.

Baca Juga: Kurangi Kebiasaan Konsumtif dan Budayakan Daur Ulang Sampah Demi Kesehatan Yang Lebih Baik

Kini wanita cantik tersebut telah tiada.

Beliau meninggal dunia di Amsterdam, Sabtu (31/3/2018).

Penyebab meninggalnya karena penyakit yang sudah lama dideritanya, autoimun.

Kematiannya diinfokan langsung oleh sang ayah yang merupakan aktor terkenal di tanah air, dan kini menjadi seorang produser.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Tanggal 31 Maret 2018, tepat pukul 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB, Jamilah (anak saya) di RS AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa," tulisnya dalam pada keterangan foto yang diunggahnya.

Baca Juga: Mirip Kelilipan, Hati-hati Mata Kering Bisa Jadi Tanda Penyakit Autoimun

Sebelum meninggal, Jamilah dikabarkan sedang berjuang meraih peringkat 10 besar dari 250 peserta International Future Urban Housing.

Diketahui, Jamilah Sungkar merupakan kakak tiri dari Shireen dan Zaskia Sungkar, anak dari pernikahan Mark Sungkar dengan istri pertama, sebelum menikah dengan ibunda Shireen dan Zaskia, yakni Fanny Bauty.

Berdasarkan pantauan NOVA.id melalui akun sosial media Instagram pribadi milik Fanny Bauty, ternyata wanita keturunan Minangkabau itu terbilang sangat dekat dengan Jamilah.