Find Us On Social Media :

Berita Kesehatan Popular: 2 Pasangan Fenomenal 2019, Satu Jahil Main Bom Asap di Dalam Rumah Hingga Istrinya yang Hamil Tua Sesak, Satu Lagi Diramal Tak Langgeng eh Malah Nonton Konser

Tampilan Puput Nastiti Devi saat gandeng mesra Ahok

GridHEALTH.id – Siapa yang tidak kenal dengan pasangan fenomenal mulai dari pacaran hingga menikah dan hingga sekarang.

Baim Wong dan Paula Verhoeven setelah menikah justru semakin naik daun dan sebakin banyak penggemarnya. Apalagi setelah Paula dinyatakan hamil.

Baca Juga: Rumah Tangganya Nyaris Bubar hingga Nekat Bunuh Diri, Istri Denny Cagur Tangkap Basah Sang Suami Simpan Nomor Wanita Lain: 'Hani Jadi Herman'

Maklumlah mantan Presiden Jomblo Indonesia, Baim Wong, sudah mendamba-dambakan punya momongan. Mengingat usianya yang sudah tidka lagi muda.

Tinggal beberapa hari lagi, akan lahir Baim Wong Junior. Sebab Paula Verhoeven kini kehamilannya sudah menginjak usia delapan bulan.

Tapi gokilnya Baim Wong, tahu istrinya hamil tua dan akan segera melahirkan, jahilnya yang tak ketulungan eh malah semakin menjadi.

Melalui kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada Senin (4/11), suami Paula Verhoeven itu tampak melakukan adegan berbahaya.

Baca Juga: Lahir dengan Berat 0,7 Kg, Bayi Terkecil Ini Divonis Tak Dapat Bertahan Hidup hingga Akhirnya Mukjizat Datang Padanya

Baim terlihat bermain bom asap di dalam kamar, tak tanggung-tanggung, Ia menyalakannya di atas kasur bahkan di dekat peralatan elektronik.

Lebih parahnya, kasur hingga selimut dalam kamar tersebut terbakar.

Baim melakukan itu sepertinya tidak tahu mengenai efek kesehatan yang ditimbulklan dari bom asap

Bom asap warna-warni ini mengandung berbagai zat kimia berbahaya yang dapat membahayakan kesehatan.