Find Us On Social Media :

Tak Seperti Jeniffer 'Ipel', Artis Korea Kondang Ini Langsung Hamil Karena Sudah Bekukan Sel Telur Sebelum Nikahi Suami yang 18 Tahun Lebih Muda

 

GridHEALTH.id -  Februari tahun lalu, aktris Ham So Won resmi mendaftarkan pernikahannya dengan mantan trainee idola asal China, Jin Hua. Pasangan ini menjadi pembicaraan banyak netizens karena Ham So Won yang sudah berusia lebih dari 42 tahun menikah dengan Jin Hua yang 18 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Demi Sebuah Ponsel, Mahasiswi Ini Jual Sel Telur Hingga Alami Hal Mengerikan

Walau begitu pasangan ini seakan tak peduli dengan anggapan banyak orang. Ham So Won dan Jin Hua bahkan sedang berencana untuk punya anak. Hal ini mereka ungkapkan saat jadi bintang tamu di acara Flavors of Wife yang tayang di TV Chosun pada hari Selasa (5/6/2018).

Saat membicarakan soal anak inilah sebuah fakta diungkap oleh Ham So Won. Ketika sedang mempelajari persiapan untuk hamil, bintang film SEX IS ZERO menunjukkan kekhawatirannya.

"Tiga puluh lima dianggap sudah lanjut bagi ibu hamil. Ini adalah masalah besar bagiku. Aku jadi serius dan sangat sedih setelah membaca buku (tentang kehamilan)," kata Ham So Won, seperti dilansir dari Allkpop.

Setelah berbagi kekhawatirannya, Ham So Won akhirnya mengakui kalau dia telah membekukan sel telurnya.

"Enam bulan sebelum bertemu suamiku, aku menyerah dengan pernikahan dan membekukan 15 sel telurku. Aku ingin punya anak meskipun tidak menikah. Aku bekukan sel telur lalu bertemu dengan suamiku saat liburan ke China," ungkap Ham So Won.

Baca Juga: Kasusnya Dianggap Rekayasa, Ternyata Seperti Ini Operasi yang Dilakukan Novel Baswedan

Cara ini rupanya cespleng. Terbukti di menikah di bulan Juni, di bulan Oktober tahun yang sama,  Ham So Won terlihat begitu ceria mengenakan dress motif floral.