Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Tahan Air Mata, Tangis SBY Pecah Setelah 5 Bulan Kepergian Ani Yudhoyono; 'Pepo Miss Memo Very Much'

Tak Kuasa Tahan Air Mata, Tangis SBY Pecah Setelah 5 Bulan Kepergian Ani Yudhoyono: 'Pepo Miss Memo Very Much'

GridHEALTH.id - Kepergian Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2019 lalu memang masih terus menyisakan duka mendalam bagi keluarga Yudhoyono.

Terlebih untuk sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dikenal akan rasa cintanya kepada mendiang yang sangat besar.

Baca Juga: SBY Jalani 'Healing Process' Sepeninggal 40 Hari Ani Yudhoyono, 7 Cara Ini Dapat Bantu Penyembuhan Keluarga Yudhoyono

Seperti diketahui, wanita bernama asli Kristiani Herrawati meninggal setelah 4 bulan berjuang melawan kanker darah leukemia di National University Hospital, Singapura.

Akibat hal tersebut, SBY pun berderai air mata saat Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhir.

Baca Juga: Sempat Kapok Pacaran Sampai Jomblo Bertahun-tahun, Kini Presenter Cantik Ini Malah Kena Batunya Saat Hamil, Ada Apa?

Namun baru-baru ini, pasca 5 bulan kepergian Ani Yudhoyono, tangis SBY kembali pecah usai cucunya yang bernama Sakti menanyakan keberadaan Memo, sapaan akrab Ani Yudhoyono.

Kisah tersebut dibagikan dan diunggah oleh menantu SBY sekaligus istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang bernama Aliya Rajasa dalam laman akun Instagram pribadinya.