Find Us On Social Media :

Dapat Ancaman Akan Santet Sang Anak, Eza Gionino Geram hingga Tak Takut Masuk Penjara Lagi: 'Bapak Mana yang Terima Anaknya Dibikin Muntah Darah'

Dapat Ancaman Akan Santet Sang Anak, Eza Gionino Geram hingga Tak Takut Masuk Penjara Lagi: 'Bapak Mana yang Terima Anaknya Dibikin Muntah Darah'

GridHEALTH.id - Aktor tampan Eza Gionino kembali hadir dengan kabar mengejutkan nan mengerikan.

Keluarga kecil Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha diterpa isu teror santet.

Baca Juga: Dijuluki 'The Godfather of Broken Heart', Didi Kempot Alami Kesedihan Mendalam saat Sang Kakak Kandung Wafat: 'Jiwa Kebapakannya Sama Persis dengan Ayah Saya'

Hal ini bermula saat Eza Gionino membeli ikan arawana dari Qory Supiandi.

Eza menyebutkan kala itu ia membeli ikan arwana tersebut karena ingin membantu Qory Supiandy yang dikenal dari temannya bernama Doni.

“Jadi begini, awal mula saya punya teman namanya Doni. Dia menawarkan pada saya, ‘Za ini ada orang dia minta dibantu ya, tapi lu beli ikannya’," cerita Eza.

Kebetulan, lanjut Eza, Qory membutuhkan uang yang kemudian menjual dua ikan arwananya sebesar Rp 12 juta.

"Jadi gini, ikan arwana itu berasal dari Hulu Suhaid itu 13 jam dari Pontianak. Aku beli Rp 12 juta, 2 ekor ya. Dengan video yang dia kirimkan ke saya,” kata Eza Gionino yang dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Pamer Rumah Baru 3 Lantai, Mulan Jameela Kelelahan Beberes Rumah Sampai Matanya Tak Bisa Pakai Softlens, Hati-hati Retina Lepas!

Sayangnya, aktor yang sempat bersitegang dengan ibunya ini justru menerima ikan tersebut dalam keadaan yang tak seperti pada perjanjian sebelumnya.