Find Us On Social Media :

Memasukan Kantong Plastik ke Dalam Kulkas Sama dengan Menangkap dan Mengurung Zat Kimia Berbahaya dan Bakteri

Kebiasaan buruk memasukan kantung plastik ke dalam kulas sama dengan membawa zat kimia berbahaya dan bakteri masuk ke dalamnya.

GridHEALTH.id - Percaya tidak percaya, kulkas yang di dalamnya ada kantong plastik, adalah malapekata bagi pemilik kulkas.

Karena kantung plastik yang ada di dalam kulkas kita yang meletakanya, dengan bahasalain kita sendirilah yang membuat malapetaka untuk diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga: Tak Hanya Idap Penyakit Jantung, Teman-teman Cecep Reza Sudah Sering Peringatkan Untuk Berhenti Melakukan Kebiasaan Buruk: 'Sudahlah Stop'

Sekarang silahkan buka kulkas di rumah, lihat ada berapa banyak kantung plastik yang terdapat di dalamnya.

Asal tahu saja, kantong plastik mengandung zat kimia berbahaya.

Juga mengandung banyak bakteri.

Baca Juga: Usai Jalani Endoskopi, Penyakit Autoimun Ashanty Malah Makin Parah hingga Dipenuhi Bentolan Sekujur Tubuh: 'Aku Lelah'

Jadi jika kita usai belanja memasukan barang yang dibeli langsung dengan kantong plastiknya ke dalam kulkas, sama saja dengan membawa sekian banyak zat kimia berbahaya dan bakteri masuk ke dalam kulkas.

Nah, jika sudah ada di dalam kulas, maka zat kimia juga bakteri tersebut akan mengontaminasi seluruh kulkas juga isinya.

Seperti dilansir melalui iHouse, penyebab utamanya adalah kantong plastik sebagian besar tidak higienis.

Baca Juga: Di Rumah Sakit Ashanty Jujur Mengatakan Bisa Dicerai Anang karena Kesukaannya Makan Jengkol, Padahal Memiliki 13 Manfaat Kesehatan

Selain itu, kantong plastik juga mengandung zat-zat berbahaya.