Find Us On Social Media :

Catat Hai Para Istri, Suami Rutin Ereksi di Pagi Hari Tanda Sehat Lahir dan Batin, Ini Kata Ahli!

Salah satu cara mudah mendeteksi kesehatan pada seorang pria adalah melihatnya ereksi di pagi hari.

 

GridHEALTH.id – Kalau istri ingin tahu apakah suaminya sehat secara fisik dan mental, cara paling gampang adalah melihat Mr P nya ketika bangun di pagi hari. Betul,lo, ini bukan bercandaan.

Baca Juga: Fact or Fake: Ciri-ciri Pria Impoten Bisa Dilihat Dari Kakinya?

Pasalnya, secara ilmiah dan kedokteran sudah dibuktikan, salah  Salah satu cara mudah mendeteksi kesehatan pada seorang pria adalah ereksi di pagi hari. Sementara  kesehatan kita akan mempengaruhi aktivitas yang kita lakukan sehari-hari.

Alasan ilmiah itu juga mampu menjelaskan mengapa seorang pria mengalami ereksi di pagi hari. Bahkan pengetahuan seks ini bisa menjadi indikator kesehatan seorang pria.

Melansir Men's Health pada Selasa (17/7/2018), ereksi di pagi hari menunjukkan ada aliran darah sehat ke penis sepanjang malam.

Namun, jika mengalami disfungsi ereksi namun "tegang" di pagi hari, hal itu bisa menunjukkan masalah psikologis seperti stres, kecemasan, dan depresi yang terkait dengan impotensi.

Menurut Tobias Kohler, profesor dari divisi urologi Southern Illinois University School of Medicine, jika sulit mempertahankan ereksi saat berhubungan seks namun tidak mengalami ereksi di pagi hari, ini mungkin pertanda aliran darah yang bermasalah.

Baca Juga: Artis Tren Pamer Saldo Rekening, Tanda Narsistik? Ini Kata Dokter

Ini bisa jadi pertanda dari penyakit yang mendasarinya seperti penyakit jantung, pembuluh darah yang tersumbat, kolesterol tinggi, atau hipertensi.