Find Us On Social Media :

Kesal dengan Kehaluan Sang Ibunda, Anak Barbie Kumalasari Hampir Menangis Kala Sebut Nama Nikita Mirzani, Awas Bikin Anak Kecil Depresi!

Kesal dengan Kehaluan Sang Ibunda, Anak Barbie Kumalasari Hampir Menangis Kala Sebut Nama Nikita Mirzani, Awas Bikin Anak Kecil Depresi!

GridHEALTH.id -  Nama Barbie Kumalasari kian hari kian mentereng setelah kasus 'ikan asin' yang menyeret nama suaminya, Galih Ginanjar.

Bahkan Barbie Kumalasari kini bak artis papan atas, Ia sering muncul di layar televisi bahkan di beberapa kanal YouTube milik artis ternama.

Baca Juga: Sempat Tuding Ibu Kandungnya Alami Gangguan Mental, Barbie Kumalasari Ceritakan Perjuangan Melahirkan Namun Sang Anak Hanya Bertahan 5 Menit: 'Aku Ngerasain Gimana Perjuangan Seorang Ibu''

Namun siapa sangka, di balik semua itu rupanya ada putri Barbie Kumalasari yang begitu sedih dengan kondisi sang bunda yang kerap mendapat cibiran.

Beberapa waktu lalu, putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira Nathania yang dipanggil dengan nama Aira ini hadir saat sesi wawancara antara sang bunda dan Uya Kuya. 

Aira pun sering malu dan kesal dengan kehaluan Barbie Kumalasari terkait durasi perjalanan ke Amerika menggunakan pesawat.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia 1 Desember: Demi Hidup dengan Damai, Sekelompok Punk Sengaja Suntikkan Virus HIV ke Tubuh Sendiri

"Aku kesel halunya mami. Masa dari Jakarta ke Amerika 8 jam, 'kan rentang waktunya bisa 16 jam 30 menit. Aku tau dari mbah Google," ucapnya.