Find Us On Social Media :

Penyebarnya Nyatakan Foto Ahok Dikelilingi 3 Wanita Seksi dan Dicium Asli, Puput Nastiti Devi Dikabarkan Segera Melahirkan, Bayi Jangan Diciumi Karena Risiko Infeksinya Berbahaya

Ahok dicium wanita haknya dia, entah bagi Puput Nastiti Devi, Tapi bayi jangan biarkan orang tak dikenal menciumnya.

GridHEALTH.id - Ahok sepertinya selalu seksi untuk menjadi bahan berita.

Bagaimana tidak, saat tidak aktif apa-apa dan tidak punya jabatan apa-apa, berita tentang dirinya selalu ramai dan laris diburu.

Baca Juga: Akan Menikah Kelima Kalinya, Artis Sensasional Ini Kembali Gandeng Berondong: 'OTW Ikutin Citra Kirana dan Rezky Adhitya', Ini Alasannya

Setelah didapuk memegang jabatan di Pertamina apalagi sebagai Komisaris Utama Pertamina, beritanya terus bermunculan. Baik yang bernuansa positif maupun negatif.

Nah, salah satu berita negatif yang belum lama ini mencuat tentang Ahok diangkat oleh akun atas nama Sudirman Primus yang menyebarluaskan foto Ahok.

Bukan foto biasa, melansir Grid.id (), pria dalam foto yang diduga Ahok itu terlihat tengah dikelilingi oleh tiga wanita cantik berpakaian seksi, dan ada yang bertatto.

Baca Juga: Tergeletak di Kamar Mandi dan Alami Pendarahan, Pelajar Ini Melahirkan Seorang Diri, Kehamilan Remaja Tanpa Dukungan Orang Dewasa Dapat Beresiko Medis

Yang menghebohkan, satu wanita disamping kiri pria berkacamata yang diduga Ahok itu mencium pipi si pria yang mengenakan kemaja batik.

Latar belakang foto ada tulisan berlatar belakang kuning.

Tulisan tersebut; RUANG TAHANAN. Terkesan itu adalah sebuah kantor Polisi. Apalagi nampak deretan pigura di dinding

Yang bikin heboh lagi adalah status Facebook Forum Anti Fitnah yang menyebarkan foto tersebut.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Sengaja Ajarkan Anak 1,5 Tahun Main Saat Hujan, Zaskia Mecca Malah Panik Teriak: 'Air Aiiir!', Takut Sakit?

Foto itu diberi caption sebagai berikut:

"Orang yang seperti ini yang akan menjabat direksi salah satu BUMN Pertamina Indonesia sudah tergadai. Ini alasannya kenapa Alexis dipertahankan. Klo foto ini editan potong telinga saya!!!"

Berikut ini postingannya: