Find Us On Social Media :

Dikabarkan Akan Nikah Lagi Setelah 9 Hari Bercerai, Mantan Istri UAS Masih Meradang: 'Untuk Hati yang Berada di Seberang Negeri'

Mantan istri UAS meradang

GridHEALTH.id - Kabar perceraian yang baru saja dialami ustaz kondang, Ustaz Abdul Somad dengan Mellya Juniarti sempat menyentak publik.

Pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012, akhirnya resmi bercerai pada Selasa (3/12/2019) setelah 11 kali persidangan.

Baca Juga: Nikah saat Usia 18 Tahun dengan Segala Risiko Kesehatan, Istri Ustaz Kondang Ini Unggah Foto Pernikahan di Hari Perceraian: 'Tak Ada yang Abadi'

Perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan wanita yang dinikahi saat umur 18 tahun itu akhirnya dibenerkan oleh kuasa hukum UAS, Hasan Basri akhirnya memberikan klarifikasi.

"Masalah rumah tangga Ustaz Abdul Somad sudah lama terjadi, hampir 4 tahun lalu. Jauh sebelum UAS menjadi pendakwah yang populer dan viral di media sosial," kata Hasan di Instagram resmi 'Sahabat UAS', Kamis (5/12/2019).

Segala upaya disebut oleh Hasan Basri telah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga tersebut.

Baca Juga: Hidup Bak Princess dan Tajir Melintir, Sandra Dewi Akui Bosan dengan Kehidupannya: 'Badan Belum Balik Langsing, Cewek Sekarang Cakep-cakep'

Namun terlepas dari perceraian tersebut, santer terdengar bahwa ada orang ketiga dibalik rumah tangga ustaz kondang itu.