Find Us On Social Media :

Bahaya Krim Penghilang Bulu, Pangkal Paha Pria Ini Terbakar dan Melepuh

Niat hati menunjang penampilan, pria ini justru mengalami luka bakar yang melepuh setelah menggunakan krim penghilang bulu.

GridHEALTH.id - Akibat menggunakan krim penghilang bulu, seorang pria asal inggris harus mengalami hal yang mengerikan.

Dimana krim penghilang bulu yang ia gunakan justru membuat kulit dipahanya terbakar bahkan melepuh.

Dilansir dari metro.co.uk, pria tersebut bernama William Bishop (26), sebenarnya ia sudah menggunakan krim penghilang bulu selama beberapa bulan dan tak terjadi apa-apa.

Saat William berniat akan berkencan dengan pujaan hatinya, ia mencoba menggunakan krim penghilang bulu tersebut di pangkal pahanya.

Baca Juga: Stres Seluruh Gajinya Dihabiskan Sang Istri untuk Foya-foya, Satpam Ini Nekat Bakar Diri Sampai Setengah Tubuhnya Terkena Luka Bakar

Sayangnya hal tersebut malah membuat pangkal pahanya terbakar bahkan sampai melepuh.

"Aku sedang bersiap-siap untuk kencan malam itu, jadi aku  memutuskan untuk bersiap-siap kalau ada sesuatu yang baik terjadi," katanya.

"Tapi ini bukan pertama kalinya aku menggunakan Veet (krim penghilang bulu). Aku telah menggunakan produk ini sekitar enam bulan sebelumnya, dan itu berjalan dengan sangat baik. Jadi aku mengoleskan krim penghilang bulu ke bagian bawah. Aku membiarkannya selama sekitar 10 menit, dan rasanya agak sakit ketika melepasnya,” tambahnya.

Baca Juga: Mantan Istri Sudah Melahirkan Anak Kelima, Sule Malah Enggan Nikah Lagi: 'Nunggu Bidadari dari Tuhan', Masih Sakit Hati?