Find Us On Social Media :

Melly Goeslaw Pantau Detak Jantung Ria Irawan Dari Tokyo Sampai Akhirnya Terima Kabar Duka, 'Sampai Ketemu di Surga Sahabatku Sayang'

Melly Goeslaw bersedih atas kehilangan sahabatnya Ria Irawan.

GridHEALTH.id - Adzan subuh pada senin 6 Januari 2016, menjadi saksi kepergian artis Ria Irawan yang dikabarkan mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 04:00 WIB setelah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening yang ia alami.

Baca Juga: Dikira Akting, Perawat Ria Irawan Sempat Tak Percaya dengan Tingkah Istri Mayky Wongkar Sebelum Meninggal: 'Tolong Ingatkan Saya Soal Semangat'

Kabar duka tersebut dibenarkan langsung oleh sang suami, Mayky Wongkar seperti dilansir dari Kompas.com. “Iya barusan (meninggal), pas adzan subuh,” ucap Mayky.

Mayky juga menyebut kondisi Ria Irawan memang sudah kritis dari sebelumnya. “Memang sudah kritis, Mas,” ucap Mayky.

Sampai saat ini, sang suami tengah mengurus keperluan almarhumah. Dimana selanjutnya, jenazah Ria Irawan akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Diketahui sebelumnya kondisi sel kanker kelenjar getah bening Ria Irawan sempat kembali bermetastasis dan bergerak menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Padahal sebelumnya Ria Irawan dikabarkan sel kanker telah menghilang. Alhasil kondisi Ria Irawan kembali drop dan harus menjalani beberapa perawatan yang cukup menyakitkan.

Baca Juga: Satu Lagi Manfaat Kopi Menurut Studi, Bisa Mencegah Obesitas

Kepergian Ria Irawan ini tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan juga sahabat-sahabatnya, salah satunya adalah Melly Goeslaw.