Find Us On Social Media :

Presenter Cantik Ini Tak Sadar Implannya Pecah, Sampai Dadanya Berubah Drastis

Presenter cantik ini tak sadar implan yang dipasangnya pecah dan membuat buah dadanya berubah.

GridHEALTH.id - Tak bisa dipungkiri, pemasangan implan memang bisa membuat buah dada wanita tampak lebih berisi dan seksi.

Sayangnya, banyak dari mereka yang memasang implan tersebut terlena dan melupakan bahwa buah dadanya itu sebenarnya harus rutin diperiksakan ke dokter.

Pasalnya implan memang pada dasarnya tidak dirancang untuk bertahan seumur hidup.

Ada risiko mengerikan yang mengintai dari pemasangan implan itu sendiri, bagi wanita yang tidak menghiraukan pemeriksaan rutin ini.

Seperti yang dialami seorang presenter TV bernama Lera Kudryavtseva, dimana ia tak sadar implan yang dipasangnya selama 15 tahun itu pecah alias bocor.

Baca Juga: Ditemukan, Implan Untuk Kesehatan Jantung yang Dapat Mengurangi Risiko Stroke Hingga 70%

Meski tidak terasa, Lera akhirnya sadar implannya pecah setelah silikon didalamnya menyebar dan membuat bentuk buah dadanya berubah drastis.

Kondisi tersebut ia ceritakan melalui unggahan foto implannya yang pecah di akun Instagram miliknya @leratv, Minggu (29/12/2019) kemarin.

"Awalnya aku tidak merasakan apa-apa kecuali bentuk payudaraku yang semakin hari semakin berubah. Saat pemeriksaan menunjukkan beberapa cairan terkumpul di sana (jaringan payudara) tetapi tidak memperlihatkan implan telah robek," tulis Lera.

BACA JUGA: Implan Payudara Mantan Bintang Film Dewasa Mia Khalifa Pecah Terkena Bola Hoki Es, Begini Kondisinya Setelah Operasi Payudara