Find Us On Social Media :

Mona Ratuliu Hamil Anak Keempat di Usia 37 Tahun , Ini Tips Menjaga Kehamilan di Usia Rawan

Mona Ratuliu hamil anak keempat di usia 37 tahun, ini yang harus dilakukan untuk merawat kandungannya.

 

 

GridHEALTH.id - Setelah kosong selama delapan tahun, aktris Mona Ratuliu dikabarkan hamil anak keempat saat dirinya berusia 37 tahun.

Baca Juga: Siasat Tepat Memberikan Gadget Pada Anak Supaya Bisa Bermanfaat Ala Mona Ratuliu

Kabar membahagiakan tersebut ia bagikan melalui sebuah video di channel YouTubenya dan unggahan di media sosial Instagram @monaratuliu.

Mona mengungkap, jika usia kehamilannya saat ini sudah memasuki bulan ketiga.

"Hamil trismester pertama tuh, makan nggak enak, nggak makan mual. Duduk lemes, tiduran bosen. Satu-satunya hiburan cuma senyumnya suami yang membesarkan hati. Salam hormat buat para suami2 siaga," tulisnya.

Hamil di usia yang sudah tidak muda memang memungkinkan. Namun, yang harus dipahami adalah meningkatnya risiko hamil di usia yang tidak muda lagi. Selama hamil terjadi peningkatan volume darah untuk memenuhi kebutuhan ibu dan janin sehingga mengakibatkan peningkatan detak jantung dalam mendistribusikan volume darah sesuai dengan kebutuhan. Untuk perempuan yang hamil di usia rawan, detak jantung lebih cepat berisiko menimbulkan komplikasi.

Baca Juga: Berita Kesehatan Diabetes: Tubuh Kurus Akibat Diabetes, Ternyata Ini Penyebabnya Hal itu diterangkan lebih lanjut oleh Dr. Robert Stillman, MD, direktur medis dari Shady Grove Fertility Center, salah satu klinik kesuburan terbesar, dengan 15 kantor di wilayah Washington, DC.