Find Us On Social Media :

15 Saksi Dipanggil Polisi Terkait Kematian Lina, Teddy Panik Kuasa Hukum Sebut Ada Kejanggalan di Sepuluh Jari Mantan Istri Sule, Benar Pembunuhan Berencana?

Teddy panik hasil autopsi Lina akan keluar

GridHEALTH.id -  Usai dilakukan autopsi atas jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah, tim dokter forensik dan pihak kepolisian kini terus mencoba melakukan pemeriksaan.

Berdasarkan tim dokter forensik yang mengautopsi jenazah Lina Jubaedah menyebut bahwa hasil autopsi ibunda Rizky Febian akan keluar 14 hari, terhitung sejak Kamis (9/1/2020) lalu.

Baca Juga: Makan Nasi Padang Sebelum Meninggal, Teddy Sebut Makanan Berlemak Ini Jadi Penyebab Kematian Lina

Bahkan hingga kini, terdapat 4 dokter Rumah Sakit Al-Islam Bandung yang sempat menangani Lina di detik-detik akhir kehidupannya.

Dilansir dari Kompas.com, polisi memanggil 4 dokter tersebut sebagai saksi dalam kasus dugaan kejanggalan kematian istri Teddy Pradiyana.

Baca Juga: Tak Percaya Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Andhika Pratama Ragukan Hasil Test Pack: 'Biasanya Kalau Ngecek Ini Kan Harus Pagi-pagi'

"Terakhir, yang dari dokter rawat ada 4 orang di rumah sakit Al-Islam yang kita mintai keterangan," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga di Mapolda Jabar, Rabu (22/1/2020).