Find Us On Social Media :

Sering Suntik Putih Saat Hamil, Selvi Kitty Tak Tahu Kandungan Obat-obatan Bisa Pengaruhi DNA Janin Dalam Kandungan

Selvi Kitty ceritakan pengalaman suntik pemutih

GridHEALTH.id - Kabar mengenai anak Selvi Kitty yang mengidap penyakit langka demam Kawasaki kini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Seperti baru-baru ini diumumkan, Selvi Kitty menceritakan kondisi sang anak, Abizard Kavin Suseno yang menderita penyakit langka tersebut.

Baca Juga: Bisa Sebabkan Penyakit Jantung pada Anak, Pedangdut Ini Ceritakan Anaknya Idap Penyakit Langka: Cuma Bisa Disembuhin Sementara

"Waktu pertama itu tanda-tandanya dia kayak merah-merah. Lidah merah, bibir merah, dan enggak mau makan tapi untungnya ya bukan untung sih, Abizard masih tahap satu," kata Selvi, dikutip dari Kompas.com pada Jumat (31/1/2020).

Penyakit demam Kawasaki memang sering kali menyerang balita atau anak di bawah 5 tahun, dan lebih besar menyerang anak laki-laki.

Meski demikian, dibalik kondisi yang menyerang sang anak, ada kebingungan di pikiran Selvi Kitty yang menyatakan bahwa penyakit tersebut adalah penyakit keturunan.

Baca Juga: Rendam Kangkung Semalaman di Dalam Air dan Rasakan Khasiat Luar Biasa Untuk Mengobati Beragam Masalah Kesehatan Ini

Padahal menurutnya, Selvi dan sang suami, Rangga Ilham Suseno tidak memiliki riwayat penyakit kronis.