Find Us On Social Media :

Akan Jadi Seorang Ayah, Cut Meyriska Akui Sering Lontarkan Kode pada Roger Danuarta yang Tak Peka

Cut Meyriska dan Roger Danuarta segera dikaruniai anak. Berikut 4 hal yang bisa dilakukan suami untuk membantu istri hamil.

 

GridHEALTH.id – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Pasangan yang menikah 17 Agustus 2019 lalu itu segera dikaruniai anak.

Baca Juga: 4 Rahasia Agar Cepat Diberi Momongan Seperti Cut Meyriska dan Roger Danuarta , Belum Setahun Menikah Langsung Hamil!

Dalam vlog yang diunggah dalam akun RogerChika Journey berjudul “Hi Daddy…”, pasangan suami istri tersebut melakukan tukar kado lantaran selama ini sibuk dan belum sempat saling memberi hadiah.

Di awal video, Cut Meyriska menceritakan bahwa pada zaman mereka masih pacaran, Roger Danuarta adalah orang yang susah ‘peka’.

Baca Juga: Bagikan Momen Kebahagiaan Hamil Anak Pertama, Vanessa Angel Dapat Ucapan Selamat dari Warganet: 'Welcome to Encok Pegel Linu'

“Jadi dia tuh enggak peka banget nih, aku selalu suka kode ‘mana nih hadiah?’,” ungkap Cut Meyriska dalam vlog yang diunggah pada Sabtu (1/2/2020).

Kemudian, suami-istri itu pun memulai tukar kado. Roger memberikan kado yang berisi kotak paspor yang ternyata sudah ‘dikodekan’ Cut Meyriska sebelumnya.