Find Us On Social Media :

Sembuh dari Penyakit Kuning, Anak Pertama Kartika Putri Kembali Dibawa ke Rumah Sakit Usai Tertular dari Anak Habib Usman

Kartika Putri, Habib Usman, dan Baby Khalisa

GridHEALTH.id -  Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kembali dihadapkan dengan masalah kesehatan bayi perempuannya, Khalisa Aghnia Bahira.

Setelah beberapa waktu lalu Khalisa sempat mengidap penyakit kuning, kini anak pertama Kartika Putri yang baru berusia 4 bulan itu kembali dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Baru 9 Hari Lahir di Dunia, Anak Pertama Kartika Putri Dapat Perawatan Intensif hingga Jalani Terapi Sinar: 'Mohon Doanya'

Awalnya, Kartika Putri dan Habib Usman menduga bahwa sang anak pertama Kartika Putri itu mengalami cacar air akibat bentol-bentol di tubuhnya.

Namun hal tersebut rupanya terbukti salah.

 

"Alhamdulillah, bukan yang seperti aku khawatirin sama Habib (yaitu) cacar air," ujar Kartika Putri dalam tayangan infotainment, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga: Jadi Negara Terbesar Kedua Setelah China, Pasien di Singapura Ceritakan Perjuangan Demi Sembuh dari Virus Corona

Wanita berhijab yang akrab disapa Karput itu menjelaskan bahwa sang bayinya tertular penyakit dari anak-anak Habib Usman.