Find Us On Social Media :

Anak Muda Aktif Butuh Asupan Gizi yang Tepat, Susu Bisa Jadi Pilihan

Anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi butuh asupan nutrisi yang tepat. Susu dapat menjadi salah satu pilihan.

GridHEALTH.id - Hasil survei jumlah Komuter Jabodetabek 2019 yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa jumlah penduduk komuter di Jabodetabek mencapai 3,2 juta orang, di mana sebagian besarnya adalah pekerja berusia muda produktif.

Baca Juga: Ingin Menopause Tak Buru-buru Datang? Bisa, Minum Susu Kedelai Secara Rutin!

Aktivitas komuter ini tentu membutuhkan kekuatan fisik prima yang perlu didukung oleh asupan nutrisi yang tepat dalam kesehariannya untuk sekolah, kuliah atau bekerja.

Berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, usia dewasa 19-29 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar dibandingkan dengan rentang usia lainnya.

Rentang usia ini juga merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup, termasuk di antaranya protein, mineral dan kalsium yang bisa didapatkan secara cepat dari susu.

Susu dapat menjadi salah satu sumber nutrisi penting penunjang kesehatan untuk anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi karena susu mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

The Coca-Cola Company, salah satu perusahaan besar dengan berbagai portofolio produk minuman, memahami kebutuhan asupan nutrisi anak muda, khususnya untuk mereka yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi.

Baca Juga: 2 Hal Berbahaya Ini Terjadi Pada Tubuh Bila Olahraga Berlebihan

NUTRIBOOST dengan logo VITA GO dihadirkan sebagai inovasi minuman mengandung susu yang bisa menjadi salah satu pilihan praktis untuk anak muda Indonesia dalam pemenuhan kebutuhan nutrisi.