Find Us On Social Media :

Hidrasi Sehat dan Jaga Jarak Fisik, Tekan Laju Pandemi Covid-19

Menjaga jarak sosial di rumah demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

GridHEALTH.id - Seperti yang sudah ditekankan berbagai pihak, cara terbaik untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) adalah dengan menghindari paparannya.

Itulah mengapa Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan banyak pemerintahan di dunia, termasuk Indonesia menghimbau warganya untuk melakukan social distancing (pembatasan jarak sosial).

Menurut Australian Government Department of Health, pembatasan jarak sosial sangat penting karena Covid-19 kemungkinan besar menyebar dari orang ke orang melalui kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi baik dengan gejala maupun tanpa gejala, juga menyentuh benda atau permukaan yang terkontaminasi virus corona.

Sesuai dengan imbauan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk melakukan pembatasan jarak sosia , Danone-AQUA juga berkomitmen mengambil bagian dalam gerakan tersebut dengan memastikan kesehatan dan keamanan karyawan serta konsumen melalui jaminan kualitas dan ketersediaan produknya, termasuk juga implementasi berbagai upaya pencegahan untuk ribuan karyawan perusahaan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Perusahaan terus berupaya agar di tengah pandemi Covid-19, produk AQUA tetap mampu memenuhi kebutuhan hidrasi sehat seluruh keluarga Indonesia.

Baca Juga: Terapkan Social Distancing, Transjakarta Ubah Rute dan Jam Operasional