Find Us On Social Media :

Kesaksian Freelancer Design Grafis, Banyak Terima Order Design Stiker Hand Sanitizer yang Komposisi dan Perizinannya Diminta Nyontek Merek Lain

Hati-hati dalam membeli hand sanitizer.

GridHealth.id - Sebagai opsi lain dari cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, kita diperbolehkan menggunakan hand sanitizer apabila berpergian atau tidak dapat menjangkau tempat cuci tangan.

Namun, dalam hal ini kita patut waspada. Pasalnya, banyak orang yang menemukan produk bertuliskan hand sanitizer nyatanya abal-abal, alias bukan hand sanitizer.

Baca Juga: Cuci Tangan dan Menggunakan Hand Sanitizer Percuma Jika Kuku Panjang

Malahan, tak sedikit jasa desain dan percetakan yang didapati menerima orderan desain stiker hand sanitizer yang tidak diketahui pasti komposisinya, seperti cuitan @MBHeryasa.

Akun Twitter atas nama @MBHeryasa menuliskan bahwa dalam satu minggu ia mendapatkan order desain stiker untuk produk hand sanitizer yang mereka buat dengan mengikuti komposisi dari merek hand sanitizer lain.

Baca Juga: Hati-Hati Gunakan Cairan Pembersih Tangan, Pria Ini Uji Coba Hand Sanitizer dengan Api Nyatanya Terbakar

"Temen2 yang mau beli hand sanitizer hati2 ya. Aku kerja dipercetakan. Dalam 1 minggu ini udah beberapa orang minta desainin stiker buat produk hand sanitizer mereka. "Mas, tulisan komposisinya ikut yg merk ini aja" Ujar ibu2 sembari menunjukan skrinsutan di galeri hpnya." tulis @MBHeryasa.

"Yang berarti dia sendiri gatau kadar komposisi di produk hand sanitizernya gimana. Jangan asal beli ya kengkawan." tambahnya pada cuitan lain.