Find Us On Social Media :

Patah Hati Seorang Dokter Kepada PDP Covid-19, Kepergok Asyik Boncengan Naik Motor dengan Lawan Jenis

Dr Gia Pratama

GridHealth.ID - Wabah penyebaran virus corona (Covid-19) masih menjadi persoalan terbesar yang kini menghantui hampir seluruh belahan dunia.

Di Indonesia, sampai dengan Jumat (10/4/20) kemarin, tercatat ada sebanyak 219 kasus baru, sehingga total menjadi 3,512 kasus virus corona (Covid-19). Dari jumlah tersebut, 282 di antaranya diketahui telah pulih, dan 306 orang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Dokter Spesialis Paru Buka-bukaan Terkait Sulitnya Mendapatkan Vaksin Covid-19 dan Kemungkinan Berakhirnya Wabah

Dalam mengantisipasi makin menyebarnya wabah virus corona (Covid-19), pemerintah telah lakukan berbagai upaya, salah satunya mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan isolasi diri di rumah.

Namun, sampai dengan saat ini masih saja ada orang yang mengeyel dan masih berkumpul-kumpul, terutama di kawasan padat penduduk.

Baca Juga: Covid-19 di 2020 Sekarang Ini Membuktikan, Tiap 100 Tahun Dunia Dilanda Wabah Infeksi Penyakit Mematikan

Padahal, baik pemerintah, tenaga medis, maupun media tidak kenal lelah untuk terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat perihal pentingnya menerapkan physical distancingsebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).