Find Us On Social Media :

Sedih, Hanya Dua Bulan Pria Ini 3 Kali Dinyatakan Positif Covid-19

Christian Bermea, pria asal Texas yang berulangkali didiagnosis positif virus corona hanya dalam rentang waktu 2 bulan.

GridHEALTH.id – Bagaimana rasanya “divonis” positif virus corona selama 3 kali dalam rentang waktu hanya dua bulan?

Hal ini dirasakan pria berusia 26 tahun asal Houston, Texas, Amerika Serikat. Dia sudah tiga kali positif Covid-19 hanya dalam rentang waktu dua bulan. Sungguh malang nasibnya.

Pria bernama Christian Bermea itu pertama kali didiagnosis Covid-19 pada 19 Maret, dan setelah itu dia dua kali dites positif Covid-19.

Bermea mulai merasa tidak enak badan pada 16 Maret dan menunjukkan gejala-gejala. Ia lalu menjalani tes pada 19 Maret dan hasilnya positif. Kemudian, ia melakukan tes ulang dua kali setelahnya dengan hasil yang sama.

"Saya tidak tahu bagaimana saya bisa terjangkit, tetapi setelah saya mulai menunjukkan gejala, segera saya menghubungi tempat kerja saya dan bilang, 'Tolong biarkan saya bekerja dari rumah'. Pekerjaan saya luar biasa. Saya baru saja mulai mengambil tindakan segera," katanya dilansir dari situs Daily Star, Rabu (06/05/20).

"Saya sudah siap untuk selesai. Saya benar-benar merasa sangat lebih baik dibanding di awal, tapi masih belum 100% membaik. Penciuman saya masih belum sebagus sebelumnya, lelah, dan sesak napas," lanjutnya.

Baca Juga: Tes Dahak di Stasiun 3 Penumpang KRL Positif Covid-19, Bima Arya Ingin Operasional Kereta Api Stop

Baca Juga: Didi Kempot Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung, Kenali 3 Jenis Serangan Jantung Paling Berisiko Kematian

Bernea mengatakan, meski tidak merasa sakit seperti yang dia rasakan dua bulan lalu, dia masih mengalami beberapa gejala dan terus mengisolasi diri.