Find Us On Social Media :

Kesal Lihat #IndonesiaTerserah, Wanita Ini Sindir Habis-habisan Tenaga Medis yang Mengeluh

Wanita asal Padang menyeruakan pendapatnya terhadap tenaga medis yang membuat tagar Indonesia Terserah.

GridHEALTH.id - Beberapa waktu lalu, tenaga medis beraksi dengan menyuarakan #IndonesiaTerserah.

Aksi tenaga medis tersebut dilakukan lantaran kecewa dengan masyarakat yang seakan-akan tak peduli dengan wabah virus corona (Covid-19), karena banyaknya masyarakat yang bergerombolan di tengah wabah ini.

Baca Juga: Jumlah Dokter di Indonesia Paling Sedikit di Dunia, Para Tenaga Medis Geram Lihat Warga Belanja Baju Lebaran di Mal: 'Indonesia Terserah'

Aksi tenaga medis dengan #IndonesiaTerserah pun menjadi viral sampai-sampai menimbulkan respon pro kontra. Salah satunya seorang wanita asal Padang, Sumatera Barat.

Melalui video berdurasi 2 menit yang beredar di media sosial, wanita itu mengaku kesal ketika melihat unggahan #IndonesiaTerserah beberapa waktu lalu.

"Jangan mengeluh, aku jadi benci. Kesel aku, melihat postingan begini ya, Indonesia Terserah Kalian, Indonesia Suka-suka kalian. Dan sampai aku melihat ya, aku orang Padang, aku sendiri melihat 'Padang Suka-suka Kalian', kita udah capek katanya," ucap wanita tersebut.

Wanita itu secara blak-blakan meminta tenaga medis yang tidak mampu bertugas di garda terdepan menghadapi Covid-19 agar tidak usah banyak bertingkah.

Dia juga meminta tenaga medis sebaiknya berhenti dari profesi tenaga medis jika tidak mau menangani dan merawat warga.

Baca Juga: Keluhkan Minimnya APD, Seorang Dokter Ditangkap Polisi dan Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa