Find Us On Social Media :

Perang Kata di Medsos dengan Anak Kandung, Benarkah Krisdayanti Sampai Ditegur MKD DPR?

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah 'perang kata' di media sosial hingga ditegur Badan Kehormatan DPR.

 

GridHEALTH.id - Kejadian Krisdayanti yang "perang status" dengan anak-anaknya sendiri di media sosial, membuat DPR RI buka suara.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Habiburokhman mengatakan, privasi Krisdayanti harus dihormati.

Tapi, kata dia, sebagai anggota DPR dia meminta Krisdayanti berhati-hati mempublikasi urusan keluarganya.

Tidak hanya kepada Krisdayanti, Habiburokhman meminta agar semua wakil rakyat terutama dari kalangan artis bisa lebih bijak terkait urusan privasi mereka.

Sebab, menurutnya, karena latar belakang mereka yang kini duduk di Senayan itu lebih mudah diamati masyarakat ketimbang anggota lain dari profesi berbeda.

"Kami menghormati privasi mbak KD. Tapi kalau boleh saran untuk rekan-rekan DPR yang kebetulan berlatar belakang artis agar lebih berhati-hati membuka masalah pribadi di media sosial. Sorotan publik pada mereka jauh lebih besar dibandingkan anggota DPR yang tidak berlatar belakang artis," kata Habiburokhman dikutip dari suara.com  (08/06/2020).

Baca Juga: Dikenal Pendiam, Azriel Buka Suara Makian Raul Lemos di Telepon hingga Buat Aurel Datangi Psikolog: 'Kakak Stres Berat, Jiel Ikut Stres'

Baca Juga: Ilmuwan Peringatkan Ada Penyakit Baru, Covid-19 Bukan Pandemi Terakhir

Habiburokhman mengatakan, sebagai anggota legislatif kinerja baik saja tidak cukup. Butuh etika untuk menjaga marwah DPR itu sendiri.