Find Us On Social Media :

IndonesiaTerhubung.id, Solusi Selalu Terhubung di Era New Normal!

IndonesiaTerhubung.id

GridHEALTH.id - Kehidupan setelah adanya pandemi Covid-19 memang tidaklah mudah, sebab dalam menjalani aktivitas sehari-hari kita diwajibkan selalu menjaga jarak dan menghindari perkumpulan dalam jumlah besar.

Meski begitu, bukan berarti kita tidak bisa saling terhubung dengan orang lain.

Sebab, di era yang semakin canggih seperti saat ini kita bisa menggunakan sosial media maupun portal penyebar informasi agar kita menjadi terhubung dengan orang lain dan selalu up to date akan informasi terkini.

Baca Juga: Masuki New Normal, Ini Dia Sejumlah Tempat Berisiko Terpapar Covid-19, Tempat dengan Predikat Level 9 Seharusnya Dihindari

Terlebih di masa transisi menuju new normal ini, KG Media meluncurkan microsite terbarunya yakni IndonesiaTerhubung.id, yang dapat diakses mulai Kamis, 2 Juli 2020.

Microsite ini merupakan portal penyebar informasi kebaikan yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan konten-konten bermanfaat dalam menghadapi situasi normal baru baik dari luar maupun dari rumah.

Baca Juga: Minum Cukup Air, Gaya Hidup Sehat Sederhana Memasuki Fase new Normal

Melalui IndonesiaTerhubung.id, KG Media hadir memberikan semangat serta energi positif bahwa di masa transisi normal baru bukan berarti kita terisolasi dari informasi berita dunia luar, namun tetap dapat terhubung dengan berita yang informatif serta melakukan aktivitas produktif dan menghibur.