Find Us On Social Media :

Gila, Remaja AS Bikin Pesta Covid-19, yang Pertama Tertular Malah Dapat Hadiah!

Sejumlah mahasiswa di kota Tuscaloosa menggelar perta Covid-19 dan memberi hadiah uang tunai bagi yang tertular.

GridHEALTH.id - Di saat semua orang ingin terhindar dari virus corona yang mematikan dan belum ada obat serta penangkalnya, ada saja ulah 'orang gila' yang malah ingin tertular.

Diberitakan, sejumlah mahasiswa di Kota Tuscaloosa, Negara Bagian Alabama, Amerika Serikat, yang sudah dinyatakan positif corona menggelar pesta "Covid-19" untuk memberi hadiah uang tunai bagi siapa pun yang pertama tertular virus corona di pesta itu. 

Anggota Dewan Kota Tuscaloosa Sonya McKinstry mengatakan para mahasiswa yang menggelar pesta itu sengaja ingin saling menularkan Covid-19 kepada siapa pun yang datang ke pesta. 

McKisntry mengatakan panitia pesta sengaja mengundang tamu yang sudah positif Covid-19. Dia menuturkan, para remaja itu menaruh uang di dalam sebuah pot dan siapa yang pertama tertular virus corona penyebab Covid-19 akan mendapat uang tunai di pot itu. 

"Itu tidak masuk akal. Mereka sengaja melakukannya," kata McKinstry di depan rapat Dewan Kota, seperti dilansir dari situs Time (03/07/20). 

Kepala Pemadam Kebakaran Tuscaloosa Randy Smith membenarkan kejadian itu di depan Dewan Kota . Menurut Smith, pihaknya awalnya menduga kabar itu hanya rumor tapi setelah diselidiki pesta ternyata benar terjadi.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh, Tetapi Tiba-tiba Terserang Penyakit Aneh

"Tidak hanya dokter yang yang membenarkan tapi pemerintah kota juga mengatakan mereka mendapat informasi yang sama," ujar Smith.