Find Us On Social Media :

Bill Gates Beri Peringatan; Jika Vaksin Corona Mahal, Covid-19 Akan Jauh Lebih Mematikan

Bill Gates bicara mengenai vaksin dan bisa mematikannya virus corona.

GridHEALTH.id - salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates kembali angkat bicara mengenai penawar virus corona (Covid-19).

Kali ini Gates memperingatkan agar obat atau vaksin nantinya didistribusikan kepada orang-orang yang paling membutuhkan terlebih dahulu.

Sebab jika diberikan pada negara yang mampu menawar tinggi dan bisa memborongnya justru dapat membuat pandemi Covid-19 ini semakin mematikan lagi.

Peringatan ini ia sampaikan saat mejadi pembicara di sebuah konferensi Covid-19 jarak jauh yang diselenggarakan oleh International AIDS Society.

"Jika kita membiarkan obat-obatan dan vaksin diberikan ke penawar tertinggi, alih-alih ke orang-orang dan tempat-tempat di mana mereka paling dibutuhkan, kita akan memiliki pandemi yang lebih lama, lebih mematikan," kata pendiri Microsoft itu, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga: Update Covid-19; Vaksin BNT162 Diupayakan Tersedia Oktober 2020, Bukti Vaksin Bill Gates Kalah? Harapan Siti Fadilah Supari

Baca Juga: Eks Menkes Siti Fadilah Bicara Prihal Konspirasi Bisnis Kesehatan Termasuk Virus, Membongkar Pernyataan Bill Gates