Find Us On Social Media :

Akhirnya Donald Trump Mengenakan Masker Untuk Pertama Kalinya, Rupanya Dia Sudah Berkenalan dengan Covid-19

Presiden AS Donald Trump mengenakan masker ketika ia mengunjungi Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed di Bethesda, Maryland (11/7/2020).

GridHEALTH.id - Akhirnya Donald Trump Mengenakan Masker Untuk Pertama Kalinya, Rupanya Dia Sudah Berkenalan dengan Covid-19

Bak sadar pandemi virus corona (Covid-19) di Amerika Serikat semakin parah, kali ini Donald Trump tampak mengenakan masker saat kunjungan kerja.

Baca Juga: Namanya Tercatut Kasus Prostitusi Online, Masa Lalu Artis FTV Hana Hanifah Dibeberkan Warganet: 'Gak Kelar Sekolah Malah Open BO'

Ada yang tak biasa dalam penampilan Donald Trump saat berkunjung ke Pusat Kesehatan Militer Nasional Walter Reed, Sabtu (11/7/2020) lalu.

Bak sadar pandemi virus corona (Covid-19) di Amerika Serikat semakin parah, kali ini Donald Trump tampak mengenakan masker saat kunjungan kerja.

Baca Juga: Saat Rajanya Mengisolasi Diri Bermasa Selir di Jerman, Ilmuan Thailand Segera Uji Coba Vaksin Corona ke Manusia November, Siapkan 10 Ribu Dosis

Padahal sebelumnya ia kerap menolak penggunaan masker saat tampil di depan publik.

Dilansir dari Tribunnews, akhirnya Donald Trump mengaku tak pernah menentang penggunaan masker.

"Saya pikir ketika berada di rumah sakit, terutama di tempat khusus, di mana Anda berbicara dengan banyak tentara, orang-orang yang baru saja keluar dari meja operasi. Saya pikir hal hebat untuk mengenakan masker," kata Donald Trump.

"Tapi saya yakin, ada waktu dan tempat yang tepat," lanjutnya.

Baca Juga: Mengetahui Foto Ini Ahli Patologis Terkejut, Ada Gumpalan Darah Disetiap Organ Jenazah Pasien Covid-19