Find Us On Social Media :

Kesaksian Seorang Pasien Covid-19 Sebelum Meninggal Dunia Kepada Perawat; Saya Pikir Ini Tipuan, Ternyata ...

[Ilustrasi] Pesta Covid

GridHEALTH.id - Kesaksian Seorang Pasien Covid-19 Sebelum Meninggal Dunia Kepada Perawat; Saya Pikir Ini Tipuan, Ternyata ...

Lantaran percaya virus corona hanyalah tipuan, seorang pria berusia 30 tahun di Texas nekat hadiri Pesta Covid. Pria itu tewas usai terinfeksi corona.

Sebelumnya dalam perawatan, kepada perawatnya dirinya menyampaikan kesaksian pribadinya yang membuat tenaga medis mengelus dada.

 

Baca Juga: Sekarang Dirinya Tahu Apa Rasanya Terinfeksi Virus Corona, Presiden Brasil Jair Bolsonaro Positif Covid-19

Dilaporkan Nypost, seorang lelaki berusia 30 tahun yang percaya bahwa virus corona adalah tipuan dan menghadiri "Pesta Covid" meninggal setelah terinfeksi Covid-19, menurut kepala petugas medis di rumah sakit Texas.

Pejabat tersebut, Dr. Jane Appleby dari Methodist Hospital di San Antonio, mengatakan pria itu meninggal setelah sengaja menghadiri pertemuan dengan orang yang terinfeksi untuk menguji apakah virus corona itu asli atau tidak.

Baca Juga: Di Bengkulu, 6 Anak Justru Tertular Covid-19 dari Orangtua yang Sepelekan Protokol Kesehatan

Dalam pernyataannya kepada organisasi berita, Dr. Appleby mengatakan pria itu mengatakan kepada perawatnya bahwa dia menghadiri 'Pesta Covid'.

Tepat sebelum dia meninggal, dia berkata pasien mengatakan kepada perawatnya, "Saya pikir saya membuat kesalahan. Saya pikir ini adalah tipuan, tetapi tidak."

Baca Juga: Droplet, Aerosol, Airborne yang Jadi Penularan Virus Corona, Apa Perbedaanya?