Find Us On Social Media :

Kakak Jessica Iskandar Sebut Parasit Sebabkan Penyakit Tiroid dan Takikardia, Jedar dan Richard Kyle Malah Saling Unfollow

Jessica Iskandar, Erick Iskandar, dan Richard Kyle

GridHEALTH.id - Kabar hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle konon tengah di ambang keretakan.

Pasalnya, baru-baru ini Jessica Iskandar alias Jedar terlihat ditemani sang kakak, Erick Iskandar kala melakukan pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga: 3 Bulan Lagi Akan Menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Akui Tekanan Batin: 'Ada Hal-hal Dulu Bikin Aku Trauma'

Namun di tengah kabar buruk yang menimpa sang adik, Erick Bana Iskandar malah membuat pernyataan mengagetkan terkait parasit yang membuat tubuh adiknya menderita penyakittiroid.

“Parasit sangat berbahaya, guys. Sebelum ada parasit, hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja."

"Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi,” tulis Erick Iskandar di Instagram Story pada Kamis (16/7/2020).

Baca Juga: Kembali Impor, Menristek Luncurkan Alat Deteksi Virus Corona Buatan Jerman: 'Bisa Menguji 1.000 Sampel per Hari'

Tak sampai di situ, usai unggahan Erick menjadi bahan pembicaraan, Jedar dan Richard Kyle malah kedapatan saling unfollow akun Instagram.