Find Us On Social Media :

Jalani Tahap Awal Penyuntikan Vaksin Covid-19, Ridwan Kamil Siapkan Fisik: 'Pemimpin dan Masyarakat Harus Satu Rombongan dalam Kebersamaan'

Ridwan Kamil jalani tahap awal penyuntikkan vaksin Covid-19

GridHEALTH.id -  Hari ini, Selasa (25/8/2020), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menjalani tahap awal penyuntikan vaksin Covid-19.

Meski vaksin Covid-19 hasil kerja sama Bio Farma dan Sinovac Biotech masih dalam uji coba, rupanya tak membuat Ridwan Kamil gentar maju sebagai relawan.

Baca Juga: Ikut Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19, Ridwan Kamil Tegaskan Tak Ada Istilah 'Rakyat Dikorbankan'

Ridwan Kamil telah melaksanakan tahap pertama uji klinis vaksin Covid-19 di Puskesmas Garuda, Kota Bandung, Selasa (25/8/2020) pukul 14.00 lalu.

Pemeriksaan tahap kedua akan dilaksanakan pada Jumat (28/8/2020), jika hasil pemeriksaan kesehatan dinyatakan aman untuk tahap selanjutnya.

Baca Juga: Biasa Digunakan untuk Tunda Kehamilan, Pil KB Konon Bisa Cegah Penularan Covid-19, Benarkah?

"Saya hari ini di tanggal 25 Agustus bersama Kapolda Jabar dan Pangdam Siliwangi dan bersama kepala kejaksaan tinggi hadir di Puskesmas Garuda kota Bandung sebagai salah satu tempat pengetesan vaksin Covid-19 dari sekian tempat resmi yang digunakan untuk tempat pengetesan," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil.