Find Us On Social Media :

Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman Wafat Karena Kanker Usus, Gejalanya Mirip Sindrom Iritasi Usus Besar

Aktor Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia karena kanker usus. Mirip gejalanya dengan sindrom iritasi usus besar.

GridHEALTH.id - Aktor pemeran Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia pada Sabtu (29/08/2020) waktu setempat.  Dilaporkan aktor Hollywood ini meninggal dunia pada usia 43 tahun.Sebelum meninggal dunia, Boseman jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit pada Juni 2020.Dilansir dari AceShowbiz, Kamis (25/6/2020), Chadwick Boseman tertangkap kamera dibantu kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, Amerika.Dalam beberapa bulan belakangan, kondisi kesehatannya memang menurun. Penampilannya yang sangat kurus sempat menjadi perhatian publik.

Berat badan Chadwick Boseman disebut turun hingga 23 kilogram. Chadwick Boseman selama ini tak pernah mengungkapkan ke publik soal penyakitnya.

Menurut keluarga, Boseman didampingi istri dan keluarganya pada hari-hari terakhirnya di rumahnya di Los Angeles.

Baca Juga: George Toisutta Meninggal Karena Kanker Usus, 5 Sosok Ini Juga Alami Nasib Sama, Kenali Gejala dan Pencegahannya

Baca Juga: Kuburan Khusus Korban Covid-19 Hampir Penuh di Seluruh Daerah, Epidemiolog Minta Pemerintah Siapkan Skenario Tarik Rem Darurat Untuk Mencegah Penularan

Mereka juga menyampaikan bahwa Boseman menderita kanker usus. Dia didiagnosis empat tahun lalu.