Find Us On Social Media :

Manfaat Bersyukur yang Menjadi Kunci Keberhasilan Jakob Oetama Pendiri Kompas Gramedia

Keluarga besar Kompas Gramedia sedang berduka, sang Pendiri Kompas, Jakob Oetama Meninggal pada hari ini, Rabu (9/9/2020).

GridHEALTH.id - Berpulangnya pendiri Kompas Gramedia sekaligus Pemimpin Umum Harian Kompas Jakob Oetama meninggalkan duka yang dalam bagi insan pers dan seluruh karyawananya di tanah air.

Pasalnya almarhum tidak hanya dikenal sebagai jurnalis senior saja, tapi juga sosok guru bagi jurnalis-jurnalis muda di Indonesia.

Diketahui usaha kerasnya bersama rekan sejawat PK Ojong dalam membangun salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia tersebut telah menginspirasi banyak pihak untuk mengikuti jejaknya itu.

Tak hanya kelihaiannya dalam memainkan pena dan berbisnis, tapi juga gaya hidupnya pun sangat menginspirasi.

Sebab meski sudah berusia senja sosok Jakon Oetama masih terlihat bugar sebelum akhirnya kondisinya semakin menurun, dan akhirnya meninggal dunia pada Rabu, 9 September 2020 di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading pada pukul 13:05 WIB dalam usia 88 tahun.

Dilansir dari Kompas.com, Jakob Oetama kerap mengajarkan rasa syukur dan kebersamaan dalam meraih keberhasilan.

Baca Juga: Pendiri Kompas Gramedia Group Jakob Oetama Wafat, Gaya Hidup Sehat yang Selalu Dikenang, Penyuka Tahu Tempe yang Selalu Makan Tepat Waktu

Baca Juga: Pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama Meninggal Dunia, Dokter: Idap Gangguan Multiorgan, Ini Jenis Penyakitnya