Find Us On Social Media :

Operasional Produksi Pabrik AQUA di Stop, Imbas Banjir Bandang Sukabumi,

Banjir bandang menerjang kawasan Sukabumi, Jawa Barat tepatnya di Kecamatan Cicurug, Senin (22/9/2020).

GridHEALTH.id - Akibat meluapnya Sungai Cipencit - Cicatih, kawasan Cicurug, Sukabumi dilanda bencana alam banjir bandang.

Tak hanya rumah warga yang habis disapu banjir bandang, salah satu pabrik air minum AQUA, PT. Aqua Golden Mississippi pun rupanya terkena dampak dari bencana alam tersebut.

Akibatnya seluruh operasional produksi di pabrik tersebut dihentikan untuk sementara waktu.

“Kami telah melakukan penghentian sementara fasilitas produksi PT Aqua Golden Mississippi untuk memastikan keamanan dan keselamatan karyawan kami," ujar Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director Danone Indonesia. 

Arif Menambahkan perusahaan segera melakukan berbagai langkah pengamanan untuk terus memastikan kualitas terbaik bagi konsumen, dan pasokan produk dapat terus terpenuhi dengan kualitas yang tetap terjaga.

"Selain itu kami pun memastikan bahwa kondisi ini tidak berimplikasi pada kualitas serta layanan produk AQUA. Pasokan untuk para konsumen tetap terpenuhi melalui fasilitas pabrik kami yang lain.

Fokus kami selanjutnya saat ini adalah melakukan upaya penanganan di dalam pabrik terdampak dan bergotong royong dalam membantu terdampak banjir bandang ini,” jelasnya.

Baca Juga: Virus Corona Lebih Mudah Menyebar, CDC Perbarui Panduan Cegah Covid: 'Masker Tidak Menggantikan Upaya Pencegahan Lainnya'

Baca Juga: Studi: Di Antara Beragam Gejala Covid-19 yang Terus Bermunculan, Kehilangan Indra Pencium Jadi Gejala Paling Khas