Find Us On Social Media :

Pria Ini Meninggal Akibat Terlalu Khusuk Berdoa dan Puasa Untuk Kesembuhan Donald Trump yang Positif Covid-19

Bussa Krishna, petani asal Hyderabad, India, ketika berdoa di depan foto Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang dianggapnya dewa. Bussa akhirnya meninggal karena serangan jantung.

GridHEALTH.id - Dinyatakannya Presiden Amerika Serikat Donald Trump positif virus corona (Covid-19) rupanya memakan korban jiwa.

Ya seorang pria di India, yang juga pengagum berat Donald Trump dikabarkan meninggal dunia usai mengetahui pujaannya itu positif Covid-19.

Buss Krishna, yang dikenal sebagai pengagum berat presiden ke-34 AS itu mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung pada Minggu (11/10/2020).

Petani asal Telangana, India itu terekam menangis ketika dia mendengar bahwa sang presiden positif Covid-19, di mana dia jatuh sakit dan depresi.

Oleh warga desanya, pria berusia 35 tahun itu dikenal sebagai "Trump Krishna" karena kecintaannya kepada presiden 73 tahun itu.

Baca Juga: Jerawat yang Tidak Kunjung Sembuh Bisa Jadi Gejala Awal Diabetes

Baca Juga: Tebakan Anies Baswedan Seakan Terbukti Nyata, Indonesia Benar-benar Hadapi Krisis, 'Masalah Baru di Pekan Kedua Oktober'