Find Us On Social Media :

Tidak Hanya Olahan Salad, Ini Cara Enak Untuk Menikmati Sayuran yang Sehat

Meal Market Platter on Takeaway

GridHealth.id – Tren gaya hidup hijau atau green living kini meluas di kalangan masyarakat urban dan millenials yang masih peduli terhadap lingkungan dan kesehatannya.

Hidup dengan gaya green living bukan hanya tentang menyayangi alam, tetapi menyehatkan tubuh dan diri seperti makan sayur-sayuran yang sehat.

Namun, mengonsumsi sayuran saja seringkali membosankan. Untuk menyiasatinya Anda dapat mengolahnya menjadi masakan yang menggugah selera.

Jika ingin menjadikannya salad, coba santap dengan variasi dressing agar tidak bosan. Anda juga bisa menambahkan protein sepeti daging ayam dengan beragam variasi pengolahan supaya salad lebih mengenyangkan.

Misalnya saja, seperti variasi salad dengan ayam lezat yang dapat Anda temui di Naughty by Nature, restoran yang merupakan inovasi dari KFC Indonesia.

Baca Juga: 4 Makanan Favorit Diet Ini Ternyata Baiknya Dimakan Malam Hari, Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Mengusung konsep lifestyle dining dan salad bar, restoran ini menghadirkan cara baru untuk menyantap sayuran dan salad yang lebih seru, menyenangkan, dan mengenyangkan. Sayuran dan salad dikombinasikan dengan ayam khas KFC sebagai sumber protein.

Salad bar-nya menyediakan berbagai varian salad seperti kale caesar, sweet potato salad, kale slaw. Selain itu tersedia juga sayuran panggang seperti roasted baby potato, mashed potato, dan zucchini gratin.

Anda dapat menyantap olahan sayur tersebut bersama dengan ayam khas KFC, seperti Grilled Chicken, O.R Chicken, Hot and Crispy, Chicken Skin, bahkan KFC Geprek. Jadi, Anda bisa makan sayur dengan paduan rasa yang enak dan tetap kenyang.

Selain menu salad dan sayuran panggang, Anda juga dapat memperoleh asupan protein dari hidangan ala gourmet seperti chicken taco dan pasta dengan ayam KFC sebagai bahan dasarnya. Ada juga hidangan berbahan dasar telur yang dapat disantap bersama salad.

“Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengisi celah di pasar kuliner ditargetkan untuk konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera,” ujar Hendra Yuniarto selaku General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/10/2020). Ia mengatakan, KFC Indonesia menghadirkan gerai Naughty by Nature  karena terinspirasi dengan green living, yaitu gaya hidup ramah lingkungan dan konsumsi makanan plant-based yang banyak diadopsi oleh kaum urban.