Find Us On Social Media :

GridHEALTH Dialogue: Ya atau Tidak, Sekolah Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19?

Sudah siapkah sekolah tatap muka di masa pandemi Covid-19.

GridHEALTH.id - Salam sehat, Sobat GridHEALTH.

Pada Januari 2021, pemerintah Indonesia rencananya akan kembali melangsungkan sekolah tatap muka.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mengatakan bahwa sekolah boleh melaksanakan sekolah tatap muka dengan memenuhi syarat penjagaan protokol kesehatan dan kenormalan baru yang ketat.

“Jadinya bulan Januari 2021. Jadi daerah dan sekolah diharapkan dari sekarang kalau siap melakukan tatap muka, kalau ingin melakukan tatap muka, harus segera meningkatkan kesiapannya untuk melaksanakan ini dari sekarang sampai akhir tahun,” jelas Nadiem lewat akun YouTube Kemendikbud RI, Jumat (20/11/2020).

Melihat kabar itu, pastinya memunculkan pertanyaan, sudah seberapa siap kah sekolah dalam mempersiapkan rencana itu semua?

Lalu, apa yang harus dilakukan oleh para orang tua untuk mempersiapkan kesehatan fisik dan mental anak menjelang sekolah tatap muka di tahun 2021?

Buat sobat GridHEALTH yang juga masih bingung dengan pertanyaan tersebut, tak perlu khawatir.

Sebab jawaban pertanyaan diatas bisa kita dapatkan dengan menyaksikan GridHEALTH Dialogue dengan tema, "Ya atau Tidak, Sekolah Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19?" pada Jumat, 11 Desember 2020 pukul 19.30 WIB bersama dengan dr. Vicka Farah Diba, M.Sc, Sp.A di Instagram LIVE GridHEALTH.

Selain itu, bagi 3 Sobat GridHEALTH yang aktif bertanya dan berdiskusi, berkesempatan mendapatkan buku Pola Hidup Bersih dan Sehat oleh dr. Vicka.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya, Sobat GridHEALTH!

#BerbagiCerita #HadapiCorona #BerantasStunting #GridHealthID #GridNetwork #infokesehatan #healthinfo #worldhealth #sekolahtatapmuka #sekolahsaatpandemi