Find Us On Social Media :

Sejumlah Orang di Posko Sriwijaya Air SJ182 Reaktif Covid-19, Kelanjutan Pencarian Korban Jatuh Ditentukan Hari Ini

Prajurit TNI AL memindahkan kantong berisi temuan puing ke KRI Tenggiri-865 saat pencarian korban dan puing pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (12/1/2021).

GridHEALTH.id - Posko pencarian korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 dikabarkan mulai dipenuhi orang yang reaktif virus corona (Covid-19).

Hal itu diketahui setelah pihak gabungan SAR Sriwijaya Air SJ-182 menyediakan fasilitas rapid antigen dan tenaga medis di Posko Kesehatan Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurut Direktur Operasi Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman, sejumlah orang hasilnya reaktif Covid-19 usai memeriksakan diri di posko kesehatan tersebut.

Baca Juga: 2 Penumpang Selamat Sriwijaya Air SJ-182, di Menifest Tercatat dengan nomor Seq. Ticket Nomor 0. 9,77108E+12 dan 0. 9,77108E+12

"Ya orang yang ada di sini. Yang memeriksakan diri, kan tidak semua memeriksakan diri," kata Rasman.

Jumlah orang-orang yang reaktif Covid-19 tersebut belum diketahui, namun bisa dipastikan terdiri dari beberapa unsur.

"Tapi dari yang memeriksakan diri itu, ada petugas, ada media, ada relawan. Ternyata ya ada yang reaktif, banyak yang reaktif," tambahnya.

Baca Juga: Kotak Hitam Sriwijaya Air SJ-182 Ditemukan, Ini 3 Kisah Tragis Penumpangnya, Salah Satunya Masuk Berita Dunia