Find Us On Social Media :

5 Ciri Ibu Hamil Muda Rawan Keguguran, Aurel Hermansyah Menceritakan Pengalamannya Sambil Menangis

KD temani Aurel ke dokter kandungan

GridHEALTH.id - Ternyata menurut dokter, Aurel Hermansyah mengalami keguguran pada dini hari perayaan Idul Fitri, yaitu Kamis (13/5/2021).

Putri sulung Krisdayanti tersebut menceritakan kronologi Aurel sampai mengalami keguguran melalui kanal YouTube Atta Halilintar berjudul 'Selamat jalan anakku...' yang tayang pada Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Kenali Tipe Tuberkulosis, Penyakit Menular Ke-3 Paling Mematikan

Aurel bercerita ketika dirinya merasakan ada tanda-tanda kehamilan kemudian memeriksakan diri ke dokter.

"Periksa pertama kali itu, dokter bilang ini masih kecil banget. Kalau dihitung dari masa haidnya itu seharusnya sudah besar. Sebenernya itu sudah sempet kayak 'kok kayak gini ya kenapa ya sempat sedih sih'," tutur Aurel.

Atta dan Aurel kemudian memeriksakan kedua kalinya ke dokter untuk memeriksakan perkembangan anak pertama mereka yang masih ada dalam kandungan.

"Agak membesar sedikit tapi tidak sama seperti orang lain. Dokter bilang 'coba cek darah lagi'. Setelah dicek darah itu masih amat kecil yang seharusnya mencapai angka 200 ini jauh banget hanya 16 jadi memang kecil banget. Dokter bilang kayaknya Aurel ini baru 3-4 minggu," ujar Aurel coba menceritakan kembali apa kata dokter.

Setelah itu, Aurel justru mengalami pendarahan.

Baca Juga: Benarkah Penyakit Infeksi Kuku Kuning Disebabkan Oleh Diabetes?