Find Us On Social Media :

Layanan Telemedicine Keluarga, Permudah Konsultasi di Masa Pandemi

Layanan telemedicine mempermudah orangtua berkonsultasi dengan dokter anak secara cepat dan aman di masa pandemi Covid-19.

GridHEALTH.id - Menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga, terutama anak-anak menjadi hal yang sangat penting, terutama di masa pandemi ini.

Terlebih di tengah lonjakan kasus baru varian Covid-19, yang tidak hanya mengakibatkan terjadinya peningkatan kasus pada anak-anak, tetapi juga terbatasnya akses terhadap layanan kesehatan secara umum.

Hal ini tentunya membuat kekhawatiran orangtua terhadap kesehatan dan keselamatan anak dan keluarganya semakin meningkat.

Oleh karena itu, Lifebuoy bersama KlikDokter menghadirkan layanan telemedicine “Lifebuoy Dokter Keluarga” untuk mempermudah orangtua berkonsultasi dengan dokter anak terpercaya secara cepat dan aman bagi keluarga Indonesia untuk melakukan #KonsultasiKapanSaja mengenai semua keluhan kesehatan yang dialami anak-anak.

Tidak hanya untuk anak-anak, layanan ini juga memungkinkan keluarga lainnya seperti orangtua untuk berkonsultasi dengan dokter umum.

Spesialis Kesehatan Anak Kanya Ayu Paramastri, Sp.A menyambut baik layanan telemedicine ini.

Baca Juga: Era Kesehatan Digital: Memberdayakan Pasien Melalui Layanan Terpadu

Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan Bila Terjadi Infeksi Mata Bayi Baru Lahir

“Layanan telemedicine seperti Lifebuoy Dokter Keluarga sangat penting bagi orangtua karena menghadirkan layanan 24/7 yang dapat diakses oleh orangtua pada saat mereka membutuhkan konsultasi kesehatan dalam keadaan emergency.