Find Us On Social Media :

Mereka yang Jalani Isoman Perlu Mengonsumsi Produk Kesehatan Memadai

Cara meringankan beban pasien Covid-19 saat menjalani isolasi mandiri dengan memberikan produk kesehatan memadai.

GridHEALTH.id - Perkembangan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 harian di Indonesia masih terus berfluktuatif.

Terbukti pemerintah masih menerapkan

Banyak masyarakat yang terpaksa melakukan isolasi mandiri karena fasilitas kesehatan tidak memadai atau rumah sakit penuh.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi tersebut, PT Deltomed Laboratories menyelenggarakan program Delto Peduli Covid-19 untuk dukung daya tahan tubuh masyarakat selama pandemi Covid-19.

Aksi nyata ini dilakukan dengan pembagian paket produk kesehatan untuk para penderita COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Adapun paket produk kesehatan yang disediakan terdiri dari Imugard, Antangin Habbatussauda, dan Kojima yang terbuat dari herbal alami serta efektif bantu pelihara dan tingkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga: Gejala Ringan Terinfeksi Covid-19 Cukup Isolasi Mandiri di Rumah, Tapi Mengapa Ada yang Meninggal? Ini Penyebabnya

Baca Juga: Diabetes Pada Lansia, Ketahui Tanda dan Gejala Khas Diabetes Tipe 2 pada Kelompok Ini

Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr. Inggrid Tania, M.Si. menjelaskan, “Selain menjalankan protokol kesehatan 5M secara ketat, masyarakat juga harus menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terinfeksi Covid-19.