Find Us On Social Media :

Teknologi Canggih di Rumah Sakit Berikan Pelayanan Prima Bagi Pasien

Salah satu peralatan canggih GE Health Care yang digunakan di Primaya Hospital.

GridHEALTH.id -  Primaya Hospital memiliki lebih 75 layanan kesehatan dengan 4 layanan unggulan yang didukung oleh peralatan medis dengan teknologi mutakhir.

Layanan unggulan yang disediakan oleh Primaya Hospital adalah Layanan Jantung & Pembuluh Darah, Layanan Kanker, Layanan Ibu & Anak, Layanan Trauma, serta Orthopedic, Spine, dan Sport Medicine.

Terdapat lebih 5.000 – 6.000 tindakan jantung dan pembuluh darah setiap tahunnya dengan tingkat kesuksesan di atas 99,6% di tahun 2020.

Khusus tindakan kanker, Primaya Hospital melayani lebih 4.000 tindakan kanker (operasi dan kemoterapi) setiap tahunnya dengan tingkat kesuksesan 99% di tahun 2020.

Primaya Hospital juga membantu lebih 4.000 kelahiran anak setiap tahunnya serta diakui sebagai Trauma Center noimor 1 di Jawa Barat dan Kalimantan pada tahun 2020 oleh BPJS Ketenagakerjaan.

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali mengatakan saat ini Primaya Hospital telah memiliki 14 cabang rumah sakit yang tersebar di berbagai daerah.

Baca Juga: Varian Delta Bikin Covid-19 Naik Lagi, Tapi Tidak Semua yang Terinfeksi Perlu Dirawat di Rumah Sakit, Ini Beda Isolasi Mandiri dan Karantina Mandiri

Baca Juga: Pengobatan Rumahan Bagi Penyandang Diabetes 'Basah' Luka Sulit Kering

Sejak mendirikan rumah sakit pertamanya yaitu Primaya Hospital Tangerang pada tahun 2006 lalu, Primaya Hospital memiliki visi yang jelas yaitu menjadi jaringan pelayanan kesehatan atau rumah sakit terkemuka berstandar internasional.