Find Us On Social Media :

WFO 100 Persen bagi Pekerja Sektor Kritikal, 7 Makanan Ini Mampu Tingkatkan Stamina Sepanjang Hari

Makanan untuk tingkatkan stamina sepnajng hari saat WFO

GridHEALTH.id -  Pemerintah resmi menerapkan sistem kerja dari kantor atau work from office (WFO) bagi para pekerja sektor kritikal.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengungkapkan, pekerja sektor kritikal akan kembali WFO 100 persen.

Baca Juga: Sudah Mulai Bekerja Normal? Dokter Sarankan Agar WFO Terhindar dari Virus Corona: 'Tidak Melepas Masker 1 Detik Pun'

"Pada sektor kritikal, terutama pada sektor yang bergerak di bidang kesehatan, dan keamanan, WFO dapat dilakukan 100 persen dengan protokol kesehatan yang ketat," ungkapnya dalam YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (8/7/2021) lalu.

Tak hanya bidan kesehatan dan keamanan, khusus untuk bidang energi, logistik, makanan, minuman, petrokimia, bahan bangunan, objek vital strategis nasional, proyek strategis nasional, konstruksi dan utilitas dasar maka aktivitas produksi, konstruksi, atau pelayanannya dapat beroperasi maksimal 100 persen.

Baca Juga: Tak Lazim, Coki Pardede Memasukkan Sabu Lewat Anal, Bisa Sebabkan Kerusakan Otak hingga Infeksi Mematikan

Namun sebelum kembali menjalani WFO 100 persen, ada baiknya untuk mengetahui dan mengonsumsi 7 makanan yang dapat meningkatkan stamina sepanjang hari.