Find Us On Social Media :

Tumor Payudara yang Dialami Robby Purba Bisa Berkembang Menjadi Kanker, Kenali 7 Faktor Risiko Perlu Diketahui Setiap Pria

Robby Purba alami tumor payudara. Bisa berkembang jadi kanker, kenali faktor risikonya.

GridHEALTH.id - Presenter Robby purba diketahui mengalami tumor payudara. Meski penyebabnya tidak diketahui secara pasti, Robby Purba mengimbau masyarakat yang rutin melakukan gym untuk hati-hati dalam mengonsumsi suplemen.

Hal itu disampaikan Robby Purba lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @robbypurba pada Jumat (31/12/2021). Dalam unggahannya itu Robby Purba mengungkap peristiwa langka yang terjadi padanya.

"Pria dengan tumor payudara bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa," tulis Robby Purba.

Robby Purba menilai penyakit yang ia derita adalah kuasa yang Maha Kuasa. Dia pun begitu tegar untuk bisa pulih dari penyakit yang sedang dideritanya ini.

"Lagian apa sih yang Allah gak bisa. Nah abang yang beruntung nih, kasus yang jarang terjadi kepada pria," lanjutnya.

Dia kemudian mengungkap rasa sakit yang sudah dialami selama sembilan bulan ini. Robby sempat merasa terganggu aktivitasnya, bahkan untuk sekedar turun tangga.

Baca Juga: Cerita Robby Purba, Benarkah Konsumsi Suplemen Bisa Picu Tumor Payudara?

Baca Juga: Penyebab Diare di Masa Kehamilan, Dari Hormon Hingga Bakteri

"Sudah 9 bulan mau olah raga sakit, turun tangga-pun dada sakit.. jadi terganggu apalagi kalau lagi shooting dan harus lompat-lompat. Hehehe..," tulis Robby.